Angry Bird

Kemaren gw abis jalan-jalan di sawah deket rumah gw, rencananya sih mau mengenang masa SD dulu sering maen di sawah dan siapa tau dapet inspirasi :D
nah di tengah kegilaan gw di sawah gw nemuin burung emprit gw lihatin aja tuh burung dan gw mulai berfikir "ko' kayak salah satu tokoh di Angry Birds ya?"

Mungkin lo pernah denger atau sering denger game Android yang lagi di gandrungi saat ini, ya Angry Birds
nah kali ini gw bakal ngomongin fakta (menurut gw) nih burung

1. Menurut gw Rio AB (Angry Birds) itu adalah seekor burung emprit
Kenapa gw bilang begitu? coba lo check foto di bawah ni
2. Rio AB (Angry Birds) adalah burung 4L@y
menurut intuisi gw Rio AB (Angry Birds) adalah burung alay, kenapa? so'alnya dia g mensyukuri anugerah tuhan, udah tau aslinya coklat/item kenapa di ganti merah?
Udah kayak anak 4L@y aja rambut pake di cat dan suka nongkrong di pinggir-pinggir jalan seperti di pnggir pasar/samping sekolah/dll







3. Rio AB (Angry Birds) adalah burung psychopath
Sepanjang pengamatan gw Rio AB adalah seekor psychopath, dia memiliki perilaku menyimpang dengan melemparkan tubuhnya dan membenturkan tubuhnya ke arah tumpukan batu/kayu/es yang berbentuk balok-balok untuk mengambil sebutir telur. apakah dia g berfikir kalau jalan/terbang adalah hal terbaik untuk dilakukan?



Berdasarkan 3 hal tersebut gw punya pesan buat Rio AB (Angry Birds)
kembalilah kau (Rio AB) kejalan yang benar semoga cepat kau menjadi burung yang dewasa dan segera sadar akan kodratmu sebagai burung emprit.

Penulis : Husrizal Fammy ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Angry Bird ini dipublish oleh Husrizal Fammy pada hari Jumat, 14 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Angry Bird
 

0 komentar: