Toilet di Jepang Bisa Dikendalikan Dengan Ponsel Android

Toilet Canggih Android
Jepang berencana membuat sebuah toilet yang bisa dikendalikan dengan ponsel android pada tahun depan. Toilet canggih Jepang ini diberi nama toilet Satis  Inax.
Kemajuan teknologi saat ini sangat berkembang semua hal bisa dilakukan dengan teknologi salah satunya toilet rencanaya di Jepang toilet bisa kita kendalikan hanya dengan mengunakan ponsel pintar.
Pada Febuari 2013 nati sebuah perusahan di Jepang akan membuat sebuah toilet yang dilengkapi dengan sebuah teknologi canggih yang bisa terhubung dengan Ponsel pintar yang menggunakan Bluetooth.
Sebuah ponsel pintar android dengan tambahan aplikasi MySatis pengguna ponsel bisa mengontrol toiletnya seperti menaikkan dan menurunkan tutup toilet secara nirkabel. Mereka juga dapat menyiram air toilet serta mengatur intensitas semprotan lewat ponsel.
Bukan hanya itu saja yang bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel pengguna juga bisa mengecek konsumsi air dan listrik dari tiap siraman toilet. Mereka pun dapat membuat sendiri setting program lewat aplikasi toilet pada smartphone.
Jika kamu merasa bosan didalam toilet aplikasi inax pun menyediakan built-in speaker sehingga pengguna dapat memainkan musik dari smartphone di toilet.
Namun untuk memiliki toilet canggih ini tidak seidikit uang yang harus kamu keluarkan setidaknya uang sebanyak 380.000 yen atau sekitar Rp 44 juta harus kamu keluarkan untuk mendapatkan toilet canggih ini.
Bagai mana tertarik untuk memiliki toilet canggih ini ?

Penulis : Husrizal Fammy ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toilet di Jepang Bisa Dikendalikan Dengan Ponsel Android ini dipublish oleh Husrizal Fammy pada hari Rabu, 26 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toilet di Jepang Bisa Dikendalikan Dengan Ponsel Android
 

0 komentar: