Merk Gitar Ternama di Duniaa

Berpusat Di Nashville, Tennessee Amerika Serikat. Pemakai Gibson Yang Cukup Banyak dan Banyak Gitaris Terkenal Memakai Gitar Ini Membuat Gibson Merupakan Gitar Yang Cukup Ternama. Gitaris Terkenal Yang Memakainya Adalah :
1. Jimmy Page (Led Zeppelin)
2. Zakk Wylde (Black Label Society)
3. Slash (Velvet Revolver)
4. James Hetfield (Metallica)

Berpusat Di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Fender Pun Merebut Posisi Kedua Dan Pemakainya Pun Cukup Banyak, Termasuk Sang Dewa Gitar Jimi Hendrix Pun Memakai Fender. Selain Gitar Fender Juga Memproduksi Bass Dan Amplifier. Gitaris Terkenal Yang Memakainya Adalah :

1. Jimi Hendrix
2. Eric Clapton
3. Kurt Cobain (Nirvana)
4. Yngwie Malmsteen

Berpusat Di Nagoya, Aichi Jepang, Gitar Ini Juga Cukup Banyak Menyerap Para Gitaris Untuk Memakai Ibanez dan Harganya Pun Juga Tidak Terlalu Mahal. Gitaris Terkenal Yang Memakainya Adalah :

1. Herman Li (Dragon Force)
2. Mick Thompson (Slipknot)
3. Oli Herbert (All That Remains)
4. Joe Satriani

Berdiri Tahun 1976, Berpusat Di California, Amerika Serikat, Schecter Merupakan Gitar Yang Cukup Diperhitungkan Saat Kini, Karena Schecter Memiliki Banyak Bentuk Untuk Di Mainkan Dengan Genre Tertentu. Gitaris Terkenal Yang Memakainya :

1. Synyster Gates (Avenged Sevenfold)
2. Zacky Vengeance (Avenged Sevenfold)
3. East Bay Ray (Dead Kennedys)
4. Eddie Vedder (Pearl Jam)

Penulis : Husrizal Fammy ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Merk Gitar Ternama di Duniaa ini dipublish oleh Husrizal Fammy pada hari Selasa, 22 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Merk Gitar Ternama di Duniaa
 

0 komentar: