Ular Tangga

Masih ingat dengan permainan ular tangga? Sebuah permainan yang bisa dimainkan beberapa orang. Tujuan dari permainan tersebut adalah untuk mencapai petak terakhir, tetapi perjalanan yang harus dilalui tidak selalu mulus, karena selain tangga, ada ular-ular yang menghalangi.

Ular tangga sendiri, ditemukan tahun 1870 dengan nilai moral di dalamnya, yaitu apapun yang dihadapi, seseorang harus terus bermain jika ingin tiba di akhir. "Ular" dipakai sebagai simbol pengaruh jahat dari musuh, sedangkan "tangga" adalah simbol sesuatu yang baik, yang bisa membawa seseorang naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Begitu pula dalam kehidupan ini. Ketika kita memiliki visi atau tujuan, sangatlah penting untuk menyadari bahwa ada pihak-pihak yang akan berusaha menggagalkan pencapaian visi tersebut. Tetapi ada pula pihak-pihak yang mendukung kita mencapai visi atau tujuan.

Apa pun yang terjadi, tetaplah bertahan, jangan keluar dari permainan hingga tiba di petak terakhir! Selamat bermain dalam "ular tangga kehidupan". Enjoy dan menangkan!

Penulis : Husrizal Fammy ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ular Tangga ini dipublish oleh Husrizal Fammy pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ular Tangga
 

0 komentar: