Samsung Pamerkan Prototype Handphone dengan Layar Fleksibel kepada Publik

Layar Fleksibel sudah kerap dipertontonkan oleh Samsung kepada publik. Namun, pihak perusahaan masih belum juga memperlihatkan pengaplikasian layar fleksibel tersebut pada handphone tablet ataupun perangkat elektronik lainnya.
Namun, di awal tahun 2013 ini, pihak Samsung baru saja memperlihatkan sosok fisik handphone yang dilengkapi layar fleksibel. Dalam gambar yang diperoleh The Verge, nampak handphoneini memiliki layar melengkung pada salah satu bagian sisinya.
Lalu apa fungsi dari layar yang bisa melengkung ini? Mungkin Samsung berpikir bahwa pemilik handphone bisa membaca SMS, email ataupun sejenisnya dari samping pada saat handphone dalam kondisi tertutup cover.
Handphone prototype ini belum memiliki nama. Dan, informasi yang diberikan oleh Samsung kepada publik pun sangat minim. Mereka mengatakan bahwa layar fleksibel tersebut mempunyai ukuran sebesar 5 inci dengan rasio 16:9 dan resolusi sekitar 720p.
Selain itu, prototype ini bukan sepenuhnya bisa disebut sebagai sebuah handphone. Karena di dalamnya tidak ada fungsi radio, sistem operasi, kamera dan fitur-fitur lain yang ada pada sebuah handphone modern.

Penulis : Husrizal Fammy ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Pamerkan Prototype Handphone dengan Layar Fleksibel kepada Publik ini dipublish oleh Husrizal Fammy pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung Pamerkan Prototype Handphone dengan Layar Fleksibel kepada Publik
 

0 komentar: